Home / Sekilas Persit / Pengurus Persit Gelar Rapat Paripurna, Jelang Pelaksanaan Sertijab Pangdam Jaya

Pengurus Persit Gelar Rapat Paripurna, Jelang Pelaksanaan Sertijab Pangdam Jaya

Berkaitan dengan rencana kegiatan serah terima jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta yang dijadwalkan pada tanggal 22 Maret 2018 mendatang di Mabesad, segenap pengurus Persit bahas berbagai persiapan dalam rapat paripurna, sehubungan dengan Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta, IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah K, dari Ny. Munik Jaswandi kepada Ny. Wiwik Joni Supriyanto, bertempat di Gedung Aula A. Yani  Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (19/03/18)

Rapat paripurna diawali dengan foto bersama, dilanjutkan pembacaan laporan umum, perkenalan Pengurus serta Pemeriksaan Keuangan dan Kekayaan Organisasi oleh Ny Munik Jaswandi didampingi Ny. Wiwik Joni Supriyanto dan Aspers Kasdam Jaya, Kolonel Inf Triwahyu Mutaqin Akbar selaku Pembina Harian Persit KCK PD Jaya.

Dalam sambutannya, Ketua Persit menyampaikan bahwa selama kurun waktu Satu Tahun Dua Puluh Empat Hari menjabat, banyak pengalaman berharga yang di dapat dan dijadikan pembelajaran. Hal tersebut berkaitan dengan banyak hal yang telah dilakukan, baik sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah K, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang VII BS Kogartap I, maupun sebagai Pembina Yayasan Kartika Jaya Jayakarta Pusat.

Beberapa jabatan yang otomatis melekat, memiliki bobot, tanggung jawab dan peran masing-masing, sehingga berpengaruh positif terhadap keberadaan dari masing-masing Organisasi dan sangat berarti dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI-AD dan TNI secara keseluruhan. Bahkan bisa dijadikan mitra kerja utama dalam pembinaan dan peningkatan kesejahteraan para istri prajurit TNI-AD/TNI beserta keluarganya.

Aspers Kasdam Jaya, Kolonel Inf Triwahyu Mutaqin Akbar juga mengharapkan hal senada, forum rapat paripurna ini merupakan wahana bagi pejabat lama dan yang baru beserta kepengurusannya, untuk melakukan komunikasi dan koordinasi tentang segala hal yang berkaitan dengan kepentingan Organisasi, sebelum pelaksanaan serah terima jabatan nanti.

Aspers menambahkan, kesempatan ini sangat berguna untuk memahami situasi, kondisi dan keberadaan Organisasi yang sebenarnya, sehingga diharapkan akan memudahkan Pejabat Baru untuk menentukan kebijakan ke depan,  dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, dan utamanya mendukung tugas pokok Satuan.

Hadir mengikuti rapat, Asmin Kasgartap-1/Jakarta Kolonel Inf Hendro Cahyono, Wakil Ketua PD Jaya, para Pengurus Persit KCK PD Jaya, para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah K, para Pengurus IKKT serta para Kepala Sekolah Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta.

Check Also

Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Menerima Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr Dalam Rangka Penilaian Rumah Sehat

Kodam Jaya – Tigaraksa. Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Ny Eva Parada menerima …