Home / Berita Satuan / Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW-TNI Kodim 0507/Bekasi Terapkan Prokes Ketat
Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW-TNI Kodim 0507/Bekasi Terapkan Prokes Ketat, Rabu (27/10/2021).

Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW-TNI Kodim 0507/Bekasi Terapkan Prokes Ketat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung terus dilakukan oleh Kodim 0507/Bekasi, yang bertempat di halaman Kodim 0507/Bekasi Kodim 0507/Bekasi Jalan rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/10/2021).

Menurut Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,SM., saat di temui di lokasi kegiatan, menyampaikan bahwa Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung (BTPKLW) rencananya akan terus dilakukan oleh Kodim 0507/Bekasi sampai dengan akhir bulan Oktober 2021.

“Pelaksanaan penyaluran BTPKLW hari ini masuk hari ke-9 yang sudah dijadwalkan, yang rencananya akan dilaksanakan sampai dengan akhir bulan oktober nanti”,kata Pasiter.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai”.tutur Mayor Widiarto.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., mengatakan “Setiap harinya kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung, kita mengundang sekitar 420 orang”,ungkap Dandim.

“Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19”,ujar dandim.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha, tidak dibelanjakan untuk barang-barang konsumtif,” tutur Kolonel Iwan.

“Mudah-mudahan dengan di salurkannya bantuan tunai kepada para Pedagang Kali Lima dan Warung diharapkan bisa kembali menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya di tingkat bawah”.tutup Kolonel Iwan Aprianto.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …