Home / Berita Satuan / Penyebaran Covid Menurun, Serma Anto Rianto Tetap Ingatkan Prokes
Penyebaran Covid Menurun, Serma Anto Rianto Tetap Ingatkan Prokes, Rabu (27/10/2021).

Penyebaran Covid Menurun, Serma Anto Rianto Tetap Ingatkan Prokes

Kodam Jaya – Tangerang. Terus mengantisipasi perkembangan Covid 19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serma Anto Rianto melakukan Serter mengingatkan warga menggunakan masker, taati Prokes walaupun penyebaran Covid 19 sudah mulai menurun. Komsos dilakukan diwilayah Kelurahan Batuceper Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (27/10/2021).

Imbauan prokes dalam rangka perpanjangan PPKM level 2 di Kota Tangerang, Imbauan untuk mengantisipasi terus penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Batuceper.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 02/Btc untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Batuceper untuk mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan.

(sumber Kodim 0506/Tgr)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …