Home / Berita Satuan / Pererat Kemitraan, Danrem Wijayakrama Sambangi PT Yosan

Pererat Kemitraan, Danrem Wijayakrama Sambangi PT Yosan

Kodam Jaya – Jakarta. Komandan Korem Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE, sambangi PT Mustika Manis Utama (PT Yosan) saat bersepedah santai bersama jajaran Makorem 052/Wijayakrama di Jalan Raya Serang KM 13.8 No 52 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (6/9/2019).

Tri menyampaikan ucapan terima kasih telah menerima kedatangan rombongan. “Kami ucapakan terimakasih kepada pimpinan PT Yosan beserta seluruh karyawan yang telah menerima kedatangan kami dengan meriah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan perusahaan ini,”ujarnya

Danrem mengatakan ke depan hubungan silahturahmi ini tetap terjalin. “Ke depan hubungan silahturahmi ini agar bisa terjalin lebih baik lagi, salah satunya bisa dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat,” imbuhnya.

Danrem juga menambahkan dengan terjalinnya kemitraan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas. “Dengan terjalinnya kemitraan antara Korem dan Stakeholder di wilayah, tentunya akan memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT Yosan Jeffri mengatakan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan. “Saya selaku pimpinan PT Yosan beserta seluruh karyawan mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan rombongannya yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke perusahaan kami,” ucapnya.

Jeffi juga menambahkan silahturahmi ini akan mempererat kemitraan. “Tentunya silaturahmi ini akan kami jadikan momentum kemitraan yang baik ke depannya untuk lebih mempererat hubungan baik dalam rangka mewujudkan keamanan dan juga sebagai jembatan koordinasi dalam mengadakan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi wilayah,” imbuhnya.

About redaksi