Home / Berita Satuan / Pererat Silahturahmi, Wadanramil 07/ Kemayoran Ikuti Jalan Sehat

Pererat Silahturahmi, Wadanramil 07/ Kemayoran Ikuti Jalan Sehat

Kodam Jaya – Jakarta. Wadanramil 07/ Kemayoran Kapten Inf Rio Sitompul hadiri jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Ke – 74 Kemerdekaan RI si Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu ( 15/9/19 ).

Rio mengajak warga untuk menjaga silahturahmi dengan baik. “Saya ingin mengajak warga untuk menjaga silaturahmi dengan baik antar sesama warga Serdang, tidak masalah berbeda suku, ras dan agama kita tetap Indonesia, isu rasial yang sedang muncul belakangan ini mari kita perangi bersama “, jelasnya.

Sementara itu Camat Kemayoran Asep Mulyana mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tokoh pemuka masyarakat serta aparat keamanan. “Terimakasih atas kehadiran seluruh tokoh pemuka masyarakat serta aparat keamanan yang membantu acara ini,” imbuhnya.

Asep juga mengajak untuk saling bergandeng tangan menuju lebih baik. “Momen HUT Ke – 74 RI sangat baik digunakan untuk mempererat tali siaturahmi dan persatuan, mari saling bergandengan tangan untuk menuju Serdang yang damai dan Indonesia yang lebih baik,” urainya.

About redaksi