Home / Berita Satuan / Pererat Sinergitas, Usai Pelantikan Kapolsek Sambangi Koramil Cengkareng

Pererat Sinergitas, Usai Pelantikan Kapolsek Sambangi Koramil Cengkareng

Kodam Jaya – Cengkareng. Usai dilantik menjadi Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri langsung melakukan silaturahmi ke Koramil 04/Cengkareng. Ini dilakukan untuk mempererat koordinasi dengan jajaran yang dipimpin oleh Kapten Inf Misin MD sebagai Danramil 04/Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (9/4).

“Ini dilakukan untuk memelihara silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Selain itu untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar instansi,” ujar Khoiri.

Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Missin MD menyambut baik silaturahmi yang dilakukan jajaran Polsek Cengkareng. Hal ini untuk menyamakan persepsi agar dalam patroli bersama bisa tercapai tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kita perlu meningkatkan kegiatan patroli rutin setiap harinya. Agar tetap terpelihara kondisi di wilayah yang semakin aman terkendali. Ini sesuai arahan Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi,” ungkapnya. Dalam silaturahmi tersebut, Khoiri didampingi Wakapolsek AKP W. Alexander dan Kanit Intel Iptu M Arief.

Check Also

Kodim 0501/JP BS Laksanakan UTP Teritorial Dan Inteljen

Kodam Jaya – Kemayoran Jakarta Pusat. Kodim 0501/JP BS menggelar Uji Terampil Perorangan bidang Teritorial …