Home / Berita Satuan / Pererat Sinergitas, Walikota Jakarta Utara Sambangi Makodim Jakarta Utara

Pererat Sinergitas, Walikota Jakarta Utara Sambangi Makodim Jakarta Utara

Kodam Jaya – Jakarta. Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara sambangi Kodim 0502/Jakarta Utara guna mempererat tali silahturahmi di Makodim Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (4/9/2019).

Dandim 0502/Jakarta Utara Kolonel Kav Tri Handaka,SH beserta para Perwira Staf dan Danramil menyambut hangat kedatangan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko.

Tri menyampaikan kita harus merangkul seluruh komponen masyarakat. “Dengan sinergitas tiga pilar, Kita harus dapat merangkul seluruh komponen masyarakat sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat,” tuturnya.

Tri juga menambahkan akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah Daerah DKI. “Kami akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah Daerah DKI yang bertujuan untuk mensejahterakan warga Jakarta Utara, seperti beberapa kegiatan program Kodim 0502/JU yang sudah berjalan seperti TMKK, Baksos, sosialisasi nilai-nilai Pancasila, wawasan kebangsaan dan harmoni dalam kebhinekaan,” jelasnya.

Sementara itu Sigit menyampaikan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus dipertahankan. “Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dipertahankan sehingga kondusifitas Jakarta Utara tetap terjaga, dan sebagai pejabat baru sudah sewajarnya melakukan silaturahmi dengan Pak Dandim dan jajarannya,”ujarnya.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …