Home / Berita Satuan / Pererat Tali Persaudaraan Wadanramil 03/Serpong Silaturahmi Dengan Warga Binaannya
Pererat Tali Persaudaraan Wadanramil 03/Serpong Silaturahmi Dengan Warga Binaannya, Kamis (10/06/2021).

Pererat Tali Persaudaraan Wadanramil 03/Serpong Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

Kodam Jaya – Tangerang. Mengeratkan tali persaudaraan Wadanramil 03/Serpong Kapten Kav Sarwadi melakukan silaturahmi dengan warga binaannya, bertempat di Wilayah Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Kamis (10/06/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Wadanramil 03/Serpong Kapten Kav Sarwadi mengatakan, silaturahmi dengan warga binaan selain untuk meningkatkan silaturahmi, ini juga untuk menghimbau, agar warga tetap mematuhi Protokol kesehatan, supaya selalu menggunakan masker, mencuci tangan, setelah melasanakan kegiatan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Silaturahmi yang dilakukan adalah upaya dalam meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam meningkatkan kesehatan di dalam melawan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah binaan”, terang Danramil.

Menurutnya, warga masyarakat dalam pencerminan kepatuhan dan kedisiplinan dalam membantu pemerintah dalam program Prokes. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …