Home / Berita Satuan / Pererat Tali Silahturahmi, Dandim Jakarta Pusat Adakan Olah Raga Bersama

Pererat Tali Silahturahmi, Dandim Jakarta Pusat Adakan Olah Raga Bersama

Kodam Jaya – Jakarta. Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana adakan olah raga bersama keluarga besar Kodim 0501/JP BS dan Subgar 0501 di D’Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/19).

Senam aerobik memulai rangkaian olah raga bersama kali ini, dilanjutkan dengan berbagai lomba antara lain bakiak, tebak kata, lari balon dan estafet air.

Wahyu mengatakan ingin menjaga silahturahmi dengan keluarga para anggota. “Saya ingin menjaga silaturahmi dengan keluarga para anggota, karena dengan kegiatan seperti ini, kita dapat membaur dalam perlombaan yang seru sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan di antara kita semua dan menang atau kalah bukan menjadi ukuran,” urainya.

Wahyu juga mengucapkan terimakasih atas suport dan kinerja anggota selama 1 tahun dinas. “Terimakasih atas suport dan kinerja anggota selama 1 tahun dinas, banyak kegiatan yang telah sukses terselenggara dengan baik,” tuturnya.

Ratusan Doorprize dibagikan kepada seluruh anggota serta goodie bag dari berbagai stand sponsor memeriahkan kegiatan. Terlihat seluruh anggota dan keluarga yang hadir sangat antusias dari awal sampai akhir kegiatan.

Check Also

Muspika dan Koramil 07/Cipayung Gelar OPS Yustisi

Kodam Jaya – Jakarta timur. Pelaksanaan Operasi Yustisi PSBB dalam rangka Penerapan Penegakan hukum Disiplin …