Home / Berita Satuan / Peresmian Peti Mati Sebagai Simbol Covid – 19

Peresmian Peti Mati Sebagai Simbol Covid – 19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dandim 0501 JP BS, Kolonel Inf Luqman Arief bersama Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara meninjau peresmian peti mati sebagai simbol Covid-19 di terowongan MRT Blora Menteng Jakarta, Rabu (1/9/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan diseluruh wilayah DKI Jakarta merupakan upaya pemerintah untuk menyadarkan masyarakat atas ancaman Covid-19 yang mematikan.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 di DKI Jakarta semakin memprihatinkan. Jumlah kasus penularan telah mencapai angka ribuan. Ini sangat mengkhawatirkan. Oleh sebab itu dilakukan upaya menyadarkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19. Jangan anggap enteng karena ini ancaman serius bangsa. Oleh karena itu melalui peresmian peti mati dapat menyadarkan masyarakat. Waspada Covid -19 sayangi nyawa anda dan keluarga tercinta”, tutur Dandim.

Hadir saat peresmian, Walikota Jakpus, Camat Menteng, Danramil 01 Menteng, Wakapolsek, Kepala Pukesmas, Para Lurah Se-kecamatan Menteng dan jajaran terkait lainnya. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …