Home / Berita Satuan / Periksa Surat Di Lintasan Pos Penyekatan PPKM Darurat Harapan Indah Babinsa Koramil 01/Kranji Selalu Siaga
Periksa Surat Di Lintasan Pos Penyekatan PPKM Darurat Harapan Indah Babinsa Koramil 01/Kranji Selalu Siaga, Jumat (16/07/2021).

Periksa Surat Di Lintasan Pos Penyekatan PPKM Darurat Harapan Indah Babinsa Koramil 01/Kranji Selalu Siaga

Kodam Jaya – Kota Bekasi.Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat terus dilakukan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah serta menekan angka penyebaran Covid-19.

Kali ini Pos penyekatan PPKM Darurat di Jalan Sultan Agung harapan indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, yang terpantau sedang melakukan penyeleksian warga yang datang dari arah DKI Jakarta kemudian akan masuk ke wilayah Kota Bekasi, para personil Kodim 0507/Bekasi pimpinan Pelda Haryadi Babinsa Jakasampurna Koramil 01/Kranji,dibantu personil BKO Yonif Mekanis 202/TM bersama aparatur terkait lainnya terus bersiaga.
Jumat (16/7/2021)

Selanjutnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan bahwa kegiatan PPKM Darurat ini akan terus dilaksanakan oleh personil gabungan sampai dengan waktu yang telah di tentukan pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri.

“Kita lakukan penyekatan PPKM Darurat ini merupakan perintah dari Komando Atas yang mana hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya implementasi pelaksanaan peraturan Kemendagri tahun 2021, yang mana di tujukan untuk mencegah serta menekan angka penyebaran dan positif Covid-19”,kata Danramil.

“Personil kami di lapangan akan memeriksa kelengkapan surat warga yang akan melintas ataupun masuk ke Bekasi Kota”,ucapnya.

“Tidak ada kata menahan kalau kelengkapan surat ada, kami persilahkan untuk masuk dan melintas Kota Bekasi”.pungkasnya.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Percepatan Pemulihan Kesehatan Masyarakat, Koramil 04/ Pulogadung Ajak Warga Vaksin

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 04/Pulogadung menggelar kegiatan serbuan vaksinasi …