Home / Berita Satuan / Peringati Hari Bumi Sedunia, Koramil Kelapa Gading Bantu Hijaukan Mall Artha Gading

Peringati Hari Bumi Sedunia, Koramil Kelapa Gading Bantu Hijaukan Mall Artha Gading

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Danramil-06/KG Kodim 0502/JU Mayor Inf Fadli. S Karamaha, S.Sos bersama tri pilar Kelapa Gading menanam pohon Ketapang mini di halaman Mall Artha Gading, Jalan Artha Gading Selatan Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/4).

Menurut Danramil kegiatan ini merupakan respon positif dan dukungan Managemen Mall Artha Gading (MAG) terhadap lingkungan, dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 April mendatang.

“Ini baru awal, puncak perayaannya akan digelar hari Minggu dengan agenda kerja bakti yang dikoordinir Pemkot Jakarta Utara, melibatkan TNI-Polri dan para pecinta lingkungan atau stake holder lainnya. Sasarannya, penghijauan Kali Betik yang terbentang dari wilayah Kecamatan Koja hingga Kelapa Gading”, jelas Danramil.

Turut menanam pohon, Dirut Artha Gading Johan Sunarto, Manajer Operasional Bpk. Gentah, Waka Polsek dan Lurah Kelapa Gading Barat.

“Harapan kita semakin banyak masyarakat yang peduli kelestarian lingkungan, agar tambah bersih dan semakin indah khususnya wilayah Kelapa Gading sekitarnya,” pungkas Danramil.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …