Home / Berita Satuan / Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil Tigaraksa Laksanakan Jumat Bersih Serentak dan Jumat Keliling

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil Tigaraksa Laksanakan Jumat Bersih Serentak dan Jumat Keliling

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2018, Koramil 06/Tigaraksa melaksanakan Jumat Bersih secara Serentak dan Jumat Keliling di wilayah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Jumat, (6/4).

Serda Ramdan B tampak bersama warga sekitar membantu membersihkan sampah dedaunan yang jatuh dan berserakan di jalan. Di sektor lain, Camat Tigaraksa Yayat Rohiman, Kapolsek Komisaris Polisi Dodit dan Lurah Galih Prakosa tidak tinggal diam, turut andil membersihkan dan memungut sampah bersama para Ketua RT/RW dan Polisi Pamong Praja.

Camat Tigaraksa menyampaikan kegiatan ini dapat dijadikan contoh kepedulian kepada lingkungan. Mari mulai sekarang, kita semua tidak lagi membuang sampah sembarangan, karena sangat merugikan. Dalam waktu dekat, Kelurahan Tigaraksa juga sudah ditunjuk sebagai perwakilan mengikuti Lomba Kebersihan tingkat Provinsi Banten, maka dari itu, lingkungan kita harus terbebas dari sampah,” ungkap Yayat.

Siang harinya, seluruh anggota Koramil Tigaraksa tersebar melaksanakan sholat Jumat di setiap Masjid yang berada di sana. Danramil Tigaraksa Kapten Arm Sidik AY, “ini upaya mempererat tali silaturahim dan ukhuwah islamiyah, menjalin persaudaraan dengan masyarakat luas, baik di kenal maupun yang tidak”, harapnya.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …