Home / Berita Satuan / Peringati Hari Peduli Sampah, Rindam Jaya Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Peringati Hari Peduli Sampah, Rindam Jaya Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Kodam Jaya – Jakarta. Puluhan anggota TNI dari Rindam Jaya melalukan kerja bakti bersama masyarakat dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

Kerja bakti kebersihan kali ini dilakukan di lingkungan Kampung Poncol, RT.013 RW.03, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (21/2/19) pagi.

Kasiter Rindam Jaya, Kapten Inf Sunarjo mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Rindam Jaya bersama masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada setiap 21 Februari. Tema yang diusung pada HPSN kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai,” ujarnya.

Ia berharap sinergi gotong royong ini terus dilakukan antara TNI dan masyarakat. “Masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini juga keinginan kami agar lingkungan bersih,” kata Sunarjo.

Selain itu, kata dia, kerja bakti ini merupakan kegiatan Rindam Jaya agar bisa lebih dekat dengan masyarakat sekitar, sehingga tidak ada jarak antara Rindam Jaya dan masyarakat sekitar.

Check Also

Komsos Vaksin Koramil Mauk Berhasil, Target 1500 Terdaftar 2.062 Orang

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk menyukseskan program, baik Program Pemerintah tidak lepas dari peran serta …