Home / Berita Utama / Peringati HUT Dirajenad : Ajendam Jaya Gelar Acara Syukuran

Peringati HUT Dirajenad : Ajendam Jaya Gelar Acara Syukuran

Kodam Jaya – Cililitan. Hari Ulang Tahun ke-70 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat tepatnya jatuh pada tanggal 28 Desember 2020, di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta di peringati dengan pelaksanaan syukuran bertempat di Aula Yani Makodam Jaya/Jayakarta Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (28/12/2020).

Dalam amanatnya Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) Brigjen TNI F.F Fransis Wewengkang, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Kaajendam Jaya/Jayakarta Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd. M.Si. menyampaikan sehubungan masih dalam suasana peringatan Natal, saya selaku Dirajenad dan pribadi, mengucapkan selamat Natal bagi personel Ajudan Jenderal yang beragama Nasrani dan selamat Tahun Baru 2021 bagi seluruh warga Ajudan Jenderal.

Peringatan hari ulang tahun korps merupakan momentum penting karena mengandung nilai historis berupa rekam jejak perjalanan pengabdian korps, yang harus dijadikan cermin dalam melakukan pengabdian ke depan. Selain itu juga untuk menumbuhkan dan memantapkan jiwa korsa, membangkitkan semangat korps serta memperkokoh kecintaan terhadap satuan.

Selain itu Kaajendam Jaya juga menyampaikan, untuk menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks, diharapkan setiap warga ajudan jenderal mampu meningkatkan kualitas dirinya dengan terus belajar dan senantiasa berorentasi kepada tegaknya citra Korps yang dilandasi semangat rela berkorban demi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi Ajudan Jenderal dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. Sesuai dengan tema HUT ke-70 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat yaitu : ”Transformasi Digitalisasi menuju Ajudan Jenderal Yang Profesional dan Modern”.

Dengan tema tersebut maka warga Ajudan Jenderal bertekad bulat untuk membangun Korps Ajudan Jenderal kedepan semakin baik. Kita berharap Ajudan Jenderal yang kita cintai ini, senantiasa dapat memberikan karya pengabdian terbaik kepada Angkatan Darat dan negara Republik Indonesia yang kita banggakan tegas Kaajendam Jaya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh personel Militer dan PNS Ajendam Jaya/Jayakarta, para Perwira Korps Caj yang berdinas di luar Badan Ajen dan Persit KCK Ranting 3 Ajendam Jaya/Jayakarta beserta seluruh pengurus.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Rombongan Ziarah dan Tabur Bunga Makam Pahlawan Revolusi Di TMP Nasional Utama Kalibata

Kodam Jaya-Cililitan, Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., memimpin rombongan ziarah dan …