Home / Berita Satuan / Peringati HUT Ke-25 Tangerang, Pemerintah, TNI-Polri Gowes Bareng

Peringati HUT Ke-25 Tangerang, Pemerintah, TNI-Polri Gowes Bareng

Kodam Jaya-Tangerang. Memperingati HUT ke-25 Kota Tangerang sinergitas pemerintah daerah dan anggota TNI-Polri ditunjukkan dalam Fun Bike di Jalan Benteng Java pinggiran Sungai Cisadane, Jumat (9/2/18).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor A. A, Walikota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, Kabag Ops Polres Metro Kota Tangerang, para SKPD Kota Tangerang, Camat se-Kota Tangerang bersama 8.000 penggoes sepeda mengelilingi jalan-jalan Kota Tangerang sejauh 10 km dengan start dan finish di Jembatan Brendeng Jl. Benteng Jaya, Kel. Sukarasa Kec. Tangerang Kota.

“Kebersamaan yang sudah terbentuk ini diharapkan tercipta rasa aman dan nyaman sehingga proses pembangunan di Kota Tangerang untuk mensejahterakan rakyatnya semakin dapat diwujudkan,” tegas Dandim. Kegiatan Fun Bike ini selain dimanfaatkan untuk melihat pembangunan Kota Tangerang yang sedang berjalan, juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat pecinta gowes di Tangerang dan sekitarnya.

Selain sepeda santai, dalam kegiatan ini juga diisi dengan deklarasi “Ayo Tertib Lalu Lintas” yang merupakan hasil kerjasama antara Dinas Perhubungan kota Tangerang dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) kota Tangerang dan diikuti oleh seluruh komunitas roda dua dan empat yang ada di Kota Tangerang.

Dengan deklarasi ini diharapkan masayarakat semakin sadar dengan peraturan lalu lintas sehingga menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dewasa ini meningkat. “Ayo kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ajak Dandim kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Check Also

Danramil 02/Pondok Gede Bersama Jajaran Berikan Dukungan Yang Terbaik Serta Sukseskan Kunjungan Tim BPIP Ke Kampung Benteng Pancasila

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka Kunjungan Tim BPIP dan Tim Kodam Jaya/Jayakarta di …