Home / Berita Satuan / Peringati HUT Ke – 74 Kemerdekaan RI , Dandim Jakarta Utara Berikan Beasiswa Pendidikan

Peringati HUT Ke – 74 Kemerdekaan RI , Dandim Jakarta Utara Berikan Beasiswa Pendidikan

Kodam Jaya – Jakarta. Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka,SH menyerahkan secara langsung beasiswa pendidikan kepada putra-putri anggota Kodim 0502/JU yang berprestasi di halaman Makodim Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok, Sabtu (17/08/09).

Dandim menyampaikan beasiswa ini diberikan kepada lima putra – putri anggota Kodim.” Pemberiaan beasiswa ini diberikan kepada lima putra-putri anggota militer/PNS yang berprestasi, meliputi satu siswa tingkat SLTA, satu siswa tingkat SLTP dan tiga siswa Tingkat SD,” ujar Dandim.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mendidik anakya dengan baik sehingga mendapatkan prestasi disekolahya. ” Terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mendidik anaknya sehingga berprestasi sehingga dapat menjadi contoh bagi saya,bagi rekan-rekan yang lain juga, agar mendidik anaknya supaya beprestasi,” pungkas Dandim.

Dandim juga menambahkan prestasi ini perlu dipertahankan dan bagi anak – anak yg belum agar lebih semangat berprestasi. “Hal ini perlu dipertahankan, karena merupakan kebanggaan kita bersama, dimana ada anak prajurit dan PNS mampu berprestasi serta bagi anak-anaknya yang belum mendapatkan prestasi baik secara akademis maupun non akademis tetap berikan semangat supaya lebih berprestasi nantinya”, pungkas Dandim.

Sementara itu, Hazza Intan anak dari Serma Suryadarma menyampaikan ucapan terima kasih dan senang atas beasiswa yang diberikan.” Terima kasih Bapak Dandim atas beasiswa yang diberikan, saya merasa senang dan saya berharap ini dapat memacu teman – teman saya untuk bisa berprestasi juga,” ucap Hazza.

About redaksi