Home / Berita Utama / Peringati HUT Ke – 74 RI, Kodam Jaya selenggarakan Upacara Bendera

Peringati HUT Ke – 74 RI, Kodam Jaya selenggarakan Upacara Bendera

Kodam Jaya – Jakarta. Kapok Sahli Pangdam Jaya Kolonel Inf Agus Gunawan sebagai Inspektur upacara bendera pimpin Upacara 17 Agustus di Lapangan Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur. Sabtu (17/08/2019).

Pangdam menyampaikan dalam amanatnya yang dibacakan Kapok Sahli Pangdam Jaya kemerdekaan yang kita rasakan adalah anugerah Tuhan. “Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini adalah anugerah Tuhan dan amanah para pendahulu serta pahlawan bangsa dan ini membuktikan Indonesia adalah bangsa yang besar dan mampu berdiri tegar mengusir penjajah,” ujar Kapok Sahli.

Kapok Sahli juga membacakan untuk menghadapi tantangan dan sekaligus meraih peluang satu langkah lebih maju diperlukan SDM yang berkualitas. ” Zaman selalu berubah dan di era kekiniaan untuk mampu menghadapi tantangan serta mendapatkan peluang satu langkah lebih maju yang diperlukan SDM yang berkualitas ,” ujar Kapok.

Diakhir amanat Kapok Sahli menyampaikan agar merapatkan barisan, satukan derap langkah demi kejayaan bangsa.” Mari kita rapatkan barisan dan satukan derap langkah demi kejayaan bangsa serta mendukung tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta,” tutup Kapok.

Adapun peserta upacara diikuti oleh seluruh anggota staf,satuan balakdam dan perwakilan satu pleton dari Yonifmek 202/TM serta satu pleton dari Yon Arhud 6/Rangkok yang sekaligus menjadi petugas pelaksana upacara.

About redaksi