Home / Berita Satuan / Peringati HUT Ke-75 RI, Kodim 0502/JU Bagikan Sembako Kepada Veteran Dan Warakawuri

Peringati HUT Ke-75 RI, Kodim 0502/JU Bagikan Sembako Kepada Veteran Dan Warakawuri

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-75, Kodim 0502/JU melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada para Veteran dan Warakawuri di Jakarta Utara, Jumat (14/8/2020).

Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Arh Ali Sholihin beserta staf dan Babinsa ikut serta ke lapangan dalam penyerahan bantuan.

Pasiter Kapten Arh Ali Sholihin mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian kami dari TNI terhadap para Veteran dan Warakawuri yang berada di wilayah teritorial Kodim 0502/JU, selain itu juga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 Tahun.

Kegiatan baksos kali ini dilaksanakan secara door to door yang secara simbolis dilakukan oleh Dandim 0502/JU, dan pendistribusiannya dilakukan oleh Danramil dan Babinsa,” semoga dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 dan jalinan silaturahmi antara veteran dan warakawuri dengan Kodim selalu terjalin dengan baik,” Pungkas Ali Sholihin.

Ibu Narto salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0502/JU khususnya Dandim beserta seluruh anggota atas kepeduliannya terhadap kami.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …