Home / Berita Satuan / Perjuangan Dansatgas TMMD 106 Saat Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan Desa

Perjuangan Dansatgas TMMD 106 Saat Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan Desa

Kodam Jaya. Sukawangi – Komandan Kodim 0509/Kab. Bekasi selaku Dansatgas TMMD 106 Letkol Ferry Andhi Sitompul menyempatkan diri meninjau pekerjaan jalan desa yang tetap di kebut pengerjaannya.

Dansatgas harus turun dari motor yang ditungganginya karena akses jalan menuju sasaran akhir pengocoran jalan masih terputus akibat adanya pemasangan gorong-gorong sebagai saluran air ke parit di lokasi TMMD 106 Kampung Pengarengan RT 016/06 Desa Sukadaya Kec. Sukawangi Kab. Bekasi, Sabtu (26/10/2019)

Perjuangan Dansatgas TMMD 106 saat meninjau lokasi pengecoran jalan membuat kagum personel Satgas dan warga yang sedang bekerja.

Pasiter Kodim 0509/Kab. Bekasi Kapten Inf Budi Widiono saat di lokasi mengatakan semoga dengan kehadiran Dansatgas ke lokasi dapat menambah semangat dan moril bagi personel Satgas dan warga dalam mengerjakan pengecoran jalan desa yang sekarang hasil pengecorannya sudah mencai jarak 600 meter dari jarak 1000 meter yang di targetkan, ujarnya.

Keyakinan untuk menyelesaikan 400 meter lagi dalam beberapa hari ini, dengan berkerja secara gotong-royong dan guyub, Satgas TMMD 106 yakin mampu merampungkannya sebelum upacara penutupan TMMD 106, pungkasnya.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …