Home / Berita Satuan / Perpanjangan PPKM Mikro, Babinsa 02/Matraman Bersama Tiga Pilar Terapkan Prokes
Perpanjangan PPKM Mikro, Babinsa 02/Matraman Bersama Tiga Pilar Terapkan Prokes, Senin (19/04/2021).

Perpanjangan PPKM Mikro, Babinsa 02/Matraman Bersama Tiga Pilar Terapkan Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Babinsa Serda Yudhi bersama Tiga Pilar melaksanakan Kegiatan PPKM berbasis Mikro dengan memberikan Edukasi serta himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang beraktivitas di PD. Jaya Palmeriam Jakarta Timur, Senin (19/04/2021).

Babinsa Serda Yudhi bersama Tiga Pilar sambangi PD.Jaya Palmeriam untuk melakukan penerapan PPKM bersekala Mikro kepada para pengunjung dan pedagang, Serta berkordinasi dengan pengelola PD. Jaya Palmeriam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Babinsa bersama Tiga Pilar juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, kepada warga masyarakat diminta untuk memperhatikan ketertiban dan keamanan dalam menjaga lingkungan di Bulan Suci Ramadhan yang masih kondisi pandemi ini dengan menerapkan 5M. Yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Danramil Matraman Mayor Inf Dasiya pada kesempatan kegiatan PPKM bersekala Mikro tersebut mengatakan, bahwa Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir, terkait Kepgub 107 tahun 2021 dengan kegiatan PPKM mikro diharapkan dapat menekan angka penularan di wilayah Matraman.

Pelaksanaan edukasi serta himbauan ini, dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bertujuan agar warga tetap disiplin dalam beraktifitas diluar rumah.

“Harapan Danramil setelah diberikannya himbauan dan edukasi ini, bisa menggugah kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Imbuh Danramil.
(Sumber Kodim 0505/JT).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …