Home / Berita Satuan / Persiapan Jelang Penutupan TMMD Kodim 0510/Tigaraksa

Persiapan Jelang Penutupan TMMD Kodim 0510/Tigaraksa

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 akan berakhir Rabu (8/8). Kodim 0510/Tigaraksa menggelar geladi persiapan upacara penutupan di Lapangan Bola Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/8/18).

“TMMD sudah dilakukan selama 30 hari, semua pekerjaan fisik sudah rampung dilaksanakan tepat waktu. TMMD sudah memasuki tahap persiapan penutupan yang akan dilakukan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, tepatnya tanggal 8 Agustus 2018, pukul 08.00 WIB,” jelas Kapten Kav M. Bakir selaku Kordinator TMMD ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa saat mengatur pelaksanaan geladi.

Geladi upacara penutupan diperankan oleh para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0510/Tigaraksa dan diikuti kelompok pasukan dari berbagai kesatuan seperti TNI, Kepolisian, Pemda, Ormas, Pelajar dan warga masyarakat. Geladi diawali dengan geladi kotor hingga geladi bersih untuk menjamin kelancaran upacara penutupan yang sebenarnya.

Bakir menuturkan, saat penutupan TMMD akan digelar juga bakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako gratis dan dimeriahkan hiburan rakyat khas Banten yaitu seni bela diri debus.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …