Home / Berita Satuan / Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS Laksanakan Kerja Bakti Pasca Banjir

Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS Laksanakan Kerja Bakti Pasca Banjir

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Banjir yang terjadi di Komplek IKPN Kel. Bintaro Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan bayak menyisakan lumpur dan sampah.

Untuk meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, Ketua Persit KCk Cabang XVIII Kodim 0504/JS Ibu Herni Purnaeni S.E bersama para istri anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan Melaksakan kerja bakti pasca banjir di Komplek IKPN RW. 12 Kel. Bintaro Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan.(6-1-2020)

Pada kesempatan itu ibu Herni Purnaeni S.E Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0504/JS menyampaikan bahwa Persit KCk Cabang XVIII Kodim 0504/JS ikut prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita.

“Kerja bakti ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS kepada warga yang terkena musibah”, ujar bu Herni.

“Kami harapkan kerja bakti ini dapat mengurangi beban warga yang terkena musibah banjir” Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS menyampaikan harapannya.

Dengan seragam olahraga terlihat ibu-ibu Persit tampa ragu langsung turun ketumpukan lumpur dan sampah. Kegiatan kerja bakti di Komplek IKPN Kel. Bintaro selain diikuti oleh anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS juga melibatkan Babinsa jajaran Kodim 0504/JS, Damkar dan PPSU serta organisasi kemasyarakatan.