Home / Sekilas Persit / Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya Sosialisasikan Hasil Musyawarah Pusat ke XII TA. 2018

Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya Sosialisasikan Hasil Musyawarah Pusat ke XII TA. 2018

Kodam Jaya – Tangerang. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, Ny Iwan Setiawan membuka acara Sosialisasi Hasil Musyawarah Pusat ke XII tahun 2018, bertempat di aula Sudirman Lt. 4 Makorem 052/Wijayakrama Lippo Karawaci Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci, Tangerang. Rabu (28/2/2018)

Ny Iwan Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangatlah penting dan harus disimak dengan baik karena sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil Musyawarah Pusat dan Rapat Kerja Persit KCK PD Jaya yang sudah dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2018 kemarin.

“Hasil dari Musyawarah Pusat tentunya harus dipedomani untuk menjalankan organisasi selama 5 tahun kedepan terutama terkait dengan perubahan – perubahan AD/ART, juklak, jukmin, jukminku dan atribut, agar disimak dengan baik kegiatan sosialisasi ini,” jelas Ny Iwan Setiawan.

Pada kesempatan yang sama Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, SE.,MM., yang sekaligus sebagai Pembina Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya mengatakan bahwa melalui acara sosialisasi ini dihimbau agar istri Prajurit dapat terus berperan, berkarya dan berbakti dengan dilandasi tekad dan semangat semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi”.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, para ibu Ketua Cabang Jajaran Koorcab Rem 052 PD Jaya, para Kasi Korem 052/Wkr dan pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koocab Rem 052 PD Jaya.

Check Also

Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Menerima Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr Dalam Rangka Penilaian Rumah Sehat

Kodam Jaya – Tigaraksa. Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Ny Eva Parada menerima …