Home / Berita Satuan / Personel Kodim 0506/Tangerang Masak di Dapur Umum Untuk Korban Banjir

Personel Kodim 0506/Tangerang Masak di Dapur Umum Untuk Korban Banjir

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk membantu warga yang terdampak banjir selain menurunkan personel untuk mengevakusi banjir Kodim 0506/Tgr juga menurunkan personil untuk memasak di dapur umum untuk warga yang terkena dampak banjir.

Dalam membantu korban banjir Kodim 0506/Tgr mendirikan posko dapur umum di dia lokasi terdampak banjir di antaranya di wilayah Total Persada dan Mutiara Pluit dapur umum tersebut untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak banjir.

“Dapur umum Posko Banjir Kodim 0506/Tgr untuk membantu para pengungsi yang rumahnya terdampak banjir. Selain anggota Kodim 0506/Tgr Sertu Mardianto yang dibantu personel lainya, pengurus Persit Kodim 0506/Tgr turut membantu di posko dapur umum,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos yang juga Komandan Penanggulangan bencana banjir Kota Tangerang, Selasa (04/02/2020).

Lebih lanjut Dandim menambahkan, di Kota Tangerang terdapat beberapa titik yang terdampak banjir, dampak banjir yang terparah yaitu, komplek Mutiara Pelit Kelurahan Periuk Kota Tangerang dan di wilayah Total Persada.

“Kami dari Kodim 0506/Tgr terus memantau perkembangan di wilayah yang terkena banjir baik dari segi keamanan dan bantuan logistik,” tegasnya. (Pendim 0506/Tgr)

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …