Home / Berita Satuan / Personel Pendam Jaya Melaksakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Kalibata

Personel Pendam Jaya Melaksakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Kalibata

Suasana berbeda dari hari-hari biasa terlihat di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. Tampak ramai sejumlah Prajurit dan ASN hadir guna melakukan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Keseluruh Prajurit dan ASN tersebut berasal dari satuan-satuan penerangan Angkata Darat yang berada di wilayah DKI Jakarta.

     Kegiataan ziarah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Penerangan Angkatan Darat yang tahun ini berusia ke-67 tahun. Hadir dalam kegiatan tersebut yang berasal dari satuan penerangan Angkatan Darat, yang mana Pendam Jaya yang merupakan satuan penerangan dibawah Kodam Jaya/Jayakarta juga mengerahkan personel yang berasal dari Prajurit dan ASN Pendam Jaya.

      Personel Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta di bawah pimpinan Kapendam Jaya/Jayakarta Letkol  Inf. Kristomei Sianturi ikut bergabung dengan seluruh satuan penerangan Angkatan Darat Wilayah Gartap 1/Jakarta, diantara nya Dispenad, Pen Kostrad dan Pen Kopassus.

      Penerangan Angkatan Darat yang berulang tahun pada tanggal 14 Januari kini telah memasuki usia yang ke-67 tahun, merupakan bagian yang terpisahkan dari Institusi Angkatan Darat guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. Dalam HUT Penerangan Angkatan Darat ke-67  tahun 2018, Dinas Penerangan Angkatan talah menetapkan tema ” Bersama Media, Penerangan Angkatan Darat Kuat ” . Tentunya kita semua insan-insan Penerangan Angkatan Darat berharap seiring bertambah usia,  Penerangan Angkatan Darat semakin maju dan kuat serta makin terdepan guna menunjang tugas pokok TNI AD.

      Kapendam Jaya Letkol Inf. Kristomei Sianturi dalam upacara ziarah tersebut, turut di temani Mayor Inf. Albertus, Mayor Arh. Tomas Tato, Mayor Inf

 Karnadin dan Mayor Caj ( K )Yuni

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …