Home / Berita Satuan / Pertama PSBB Dandim 0506/Tgr Bersama Wali Kota dan Kapolrestro Turun Memantau

Pertama PSBB Dandim 0506/Tgr Bersama Wali Kota dan Kapolrestro Turun Memantau

Tangerang – Untuk memantau kesadaran masyarakat Kota Tangerang dalam menjalankan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Tangerang Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan di dampingi Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto turun langsung ke jalan untuk memantau cek poin di wilayah Kota Tangerang, Sabtu (18/04/2020).

Pemantauan cek poin di lakukan bersama Muspida Kota Tangerang untuk melihat secara langsung tegang tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dalam menjalankan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Tangerang untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Dalam kesempatan juga saya bersama Muspida Kota Tangerang menghimbau untuk mentaati peraturan di dalam PSBB sesuai dengan peraturan Kemenkes tentang karantina wilayah”. Ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Dalam cek poin ini di wajibkan bagi pengguna jalan untuk melengkapi APD sesuai aturan PSBB menggunakan masker, sarung tangan dan di larang membawa penumpang bagi kendaraan roda dua selama PSBB berlaku. Lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk kekuatan personil dalam cek poin hari pertama terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan petugas Damkar yang tersebar di titik-titik cek poin wilayah Kota Tangerang. (Sumber Pendim 0506/Tgr)

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …