Home / Berita Utama / Pertandingan Eksebisi Bola Voli Team Pamen VS Team Kowad Kodam Jaya

Pertandingan Eksebisi Bola Voli Team Pamen VS Team Kowad Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pertandingan bola voli eksebisi antara team Pamen Kodam Jaya versus team Kowad Kodam Jaya berlangsung alot dan sengit, hasil akhir dimenangkan team Kowad. Pertandingan ini digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta dan HUT ke-59 Kowad. Pertandingan eksebisi ini dilaksanakan di lapangan Kartika Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (18/12/2020).

Pertandingan bola voli eksebisi ini di buka oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., sekaligus di daulat memperkuat team Pamen Kodam Jaya. Tampil dengan seragam kaos warna hitam jingga team Pamen menunjukkan kekompakan permainan walaupun sebelumnya tanpa latihan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya menyampaikan bahwa dalam kondisi Covid-19 saat ini, stamina dan ketahanan tubuh kita mesti bugar, dengan seringnya kita melakukan olah raga maka imunitas tubuh semakin kuat. Jangan pilih-pilih jenis olah raga apa yang harus kita lakukan, sesuaikan saja dengan kemampuan yang kita milikiā€, ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam Jaya mengatakan situasi yang terjadi di wilayah Jakarta saat ini eskalasinya semakin meningkat, tugas kita memback up Kepolisian (Polda Metro Jaya), kita waspadai penumpukan massa terorganisir yang rencananya hari ini akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran di beberapa titik strategis, Istana Negara, Monas dan Bunderan HI, kerumunan massa akan berpotensi meningkatnya angka Covid-19.

Pertandingan bola voli eksebisi ini disaksikan oleh Prajurit dan PNS Kodam Jaya sebagai supporter untuk menyemangati kedua team, dalam pertandingan ini team Kowad kelihatan lebih mendominasi dan lebih kompak sehingga mengungguli dari team Pamen Kodam Jaya dan dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan skore mencolok 2-1.

Usai pertandingan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memberikan uang pembinaan kepada team Kowad Kodam Jaya sebesar Rp. 1.500.000,- yang di terima oleh perwakilan Kowad.

Check Also

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara …