Home / Berita Satuan / Petembak Jayakarta Optimis Raih Skor Terbaik Lomba Tembak Pistol

Petembak Jayakarta Optimis Raih Skor Terbaik Lomba Tembak Pistol

Kodam Jaya – Cipatat. Sejak dibuka dua hari yang lalu, serangkaian materi lomba telah dilaksanakan dan memasuki hari ketiga Lomba Peleton Tangkas Antar Satuan jajaran TNI Angkatan Darat ini menggelar lomba tembak pistol di Lapangan Tembak Pusdikif Cipatat Jawa Barat, Rabu (2/05).

Lomba kali ini diikuti 9 (sembilan) dari 15 kontingen yang terdaftar. Hari ini, kontingen yang tengah melaksanakan diantaranya dari Kodam Jaya, Kodam Iskandar Muda, Kodam II/Swj, Kodam VI/Mulawarman, Divisi-I Kostrad, Kodam IX/Udy, dan dilanjutkan dari Kodam III/Siliwangi, Kodam IV/Diponegoro serta Kodam XVI/Patimura.

Masing-masing petembak adalah para Komandan Peleton, dan setiap peserta dengan sikap berdiri pada jarak 25 Meter dari lesan dibekali 10 butir tembakan penilaian.

Tampil tenang dan dengan semangat pantang menyerah terpancar dari Komandan Peleton Batalyon Kavaleri 7/PS selama melaksanakan lomba.
“Tidak ada kata menyerah, harus optimis guna meraih hasil memuaskan dengan cara yang terhormat”, ucap Letda Kav Istario Bayu.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …