Home / Berita Satuan / Petugas Patroli Malam Imbau Warga Patuhi Prokes

Petugas Patroli Malam Imbau Warga Patuhi Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Petugas dari Koramil 07/Cilandak, Polsek Cilandak dan Satpol PP Cilandak yang tergabung dalam kegiatan Patroli dalam rangka memelihara Kamtibmas dan operasi yustisi, menghimbau kepada para pelaku usaha untuk mematuhi aturan jam operasional dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai dengan pukul 22.00 WIB, (Selasa malam 2/2/2021).

Menurut Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usef Shirajusyar’I saat ditemui di Makoramil, kegiatan ini dilaksanakn secara rutin setiap malamnya dan bertujuan untuk mengendalikan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Cilandak.

“Operasi Yustisi yang digelar personel gabungan Koramil, Polsek dan Satpol PP dilaksankan rutin setiap malam setelah pelaksanaan apel gabungan Tiga Pilar”, ucap Mayor Inf Usef.

“Selain Cipkon Kamtibmas petugas juga melaksanakan himbauan kepada para warga dan pelaku usaha untuk mematuhi aturan jam operasional sampai dengan pukul 20.00 WIB”, ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil 07/Cilandak juga menambahkan bahwa Kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat adalah salah satu kunci penentu dalam upaya pencegahan dan pengendalian penularan Covid-19.

Kegiatan patroli malam ini diikuti oleh 22 Petugas gabungan dengan rute patrol meliputi Jalan Fatmawati, Jalan TB Simatupang, Jalan Antasari, Jalan Cipete Raya dan Jalan Abdul Majid.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …