Home / Berita Satuan / Pgs Danramil Serpong Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Hibah Tanah

Pgs Danramil Serpong Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Hibah Tanah

Kodam Jaya – Tangerang. Pgs Danramil Serpong Mayor Kav Sitarto menghadiri penandatanganan naskah perjanjian dan Berita Acara hibah tanah antara Pemerintah Kota Tangsel dan Polres Tangsel, Senin (19/04/2021).

Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Hibah Tanah, Polsek Serpong, Polsek Pamulang, Polsubsektor Jombang, Polsek Ciputat Antara Pemerintah Kota Tangsel Dan Polres Tangsel, Serta Pemusnahan Barang Bukti Miras Hasil Cipkon oleh Sat Resnarkoba dan Polsek Jajaran Polres Tangsel, tempat Polres Tangerang Selatan, jalan Promoter No 1, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dalam penandatanganan di hadiri Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH, Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H,.S.IK, H. Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, S. Ag, Kepala Kejari Tangsel Aliansyah, SH. MH, Dandim 0506/Tgr yang diwakili Danramil 03/Srp Mayor Kav Sutarto, PN Tangerang M. Taufik dan Kepala BPN Tangsel Himsar, serta Para PJU Polres Tangsel.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H,.S.IK dalam sambutanya mengatakan, “Jika kemarin saya setiap ketemu Pak Kasat Pol PP agak sedikit was-was takut kena gusur karena sebagaimana yang kita ketahui Polsek Serpong, Polsek Pamulang Pospol Jombang yang selama ini kami manfaatkan kami pergunakan selama ini kami masih menumpang di aset milik pemerintah kota Tangerang Selatan, dengan kebaikan hati Walikota dengan didukung oleh DPRD Alhamdulillah pada pagi hari ini, kami dari Polres Tangerang Selatan memperoleh rezeki yang sangat berlimpah dengan diserahkannya Aset dari pemerintah Kota Tangerang Selatan menjadi aset milik Polri yaitu Markas Polsek Serpong kemudian Polsek Pamulang dan Pospol Jombang”, ungkap Kapolres Tangsel.

Diwaktu yang sama Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH menambahkan, hari ini ada dua agenda yaitu dalam rangka penandatanganan naskah perjanjian berita acara hibah tanah antara bangsa dengan Polres Tangerang Selatan dan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti minuman keras.

“Terima kasih Pak Kapolres dedikasi kerja kerasnya tentu koordinasi dengan Pak ajari dan berpindah yang hari ini kita bersama-sama menyaksikan Kita tahu bersama apalagi menjelang bulan suci Ramadan dan Sudah berapa kali kejadian di Tangerang Selatan bahkan sampai merenggut nyawa akibat dari oplosan minuman keras dan yang lainnya ini adalah dalam rangka penegakan dan juga tentu dalam rangka perlindungan kepada masyarakat sekali lagi kami atas nama masyarakat kota Tangerang Selatan mengucapkan banyak terima kasih dedikasi yang sangat luar biasa kontribusi yang begitu besar dari keluarga besar Pak Kapolres dan juga jajarannya Pak Azhari dan dari Kodim 0506 Tangerang,” ucapnya.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …