Home / Berita Utama / Pgs. Wakapendam Jaya : Mengajak Insan Media Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodam Jayakarta

Pgs. Wakapendam Jaya : Mengajak Insan Media Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodam Jayakarta

Kodam Jaya – Kota Bekasi, Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy yang saat ini diberikan kepercayaan dari Komando Atas Kodam Jaya sebagai Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rekornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun Anggaran 2020, rapat dipimpin langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya, Kolonel Inf Uyat, S.IP bertempat di Aula Kodim 0507/Bekasi, Jalan Veteran No.60, Marga Jaya, Bekasi Selesatan, Kota Bekasi, Rabu (16/09/2020).

Saat ditemui setelah mengikuti Rakornis TMMD Ke-109 TA 2020 Pgs. Wakapendam Jaya mengatakan, ” Saya selaku Wakil Kepala Pendam Jaya mengajak dan menghimbau Insan Media, baik media online, media cetak dan elektronik, agar ikut serta dan ambil bagian dalam kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodam Jayakarta yang saat ini lokasi pelaksanaannya di wilayah Kodim 0507/Kota Bekasi, himbaunya.

Lanjutnya sesuai yang disampaikan Aster tadi bahwa setiap kegiatan program TMMD diselenggarakan juga lomba karya jurnalistik TMMD yang diselenggarakan oleh Sterad dan Dispenad, dengan kategori Kapendam, Dandim (Dansatgas), wartawan media elektronik, cetak dan online. Semoga kita bisa meningkatkan perolehan juara lomba jurnalistik dari TMMD sebelumnya,” harapnya.

Untuk rencana kegiatan TMMD Ke- 109 TA 2020 “TMMD akan digelar selama 30 hari sejak 22 September hingga 21 Oktober 2020 lokasinya di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya,” dengan kegiatan fisik dan non fisik, jelasnya

Upacara pembukaan TMMD yang akan dilakukan pada 22 September 2020 di Lapangan Sepakbola Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. “Pada upacara pembukaan nanti, akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial dan peninjauan lokasi TMMD ke-109 Tahun Anggaran 2020”, tutup Letkol Inf Audy.

Check Also

Jangan Mudah Terprovokasi Dengan Berita Yang Tidak Benar

Kodam Jaya – Gandarian Jakarta Timur. Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar dan …