Home / Berita Satuan / Pihak Kodim 0503/Jakarta Barat dan Walikota Bekerja Sama Dengan Harlay Davidson Club Indonesia

Pihak Kodim 0503/Jakarta Barat dan Walikota Bekerja Sama Dengan Harlay Davidson Club Indonesia

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI) mengajak pihak Kodim 0503/JB dan pihak Walikota Jakbar laksanakan kegiatan Baksos pemberian sembako dan kebutuhan lainnya kepada warga Jakarta Barat Pasca Banjir. Minggu (12/01/2020).

Kegiatan Baksos ini dipimpin langsung oleh bapak Mulyadi bersama rombongan yang diantaranya adalah Bpk. Brigjen TNl Nyoman, Bpk. Rustan Efendi (Walikota Jakbar) dan Bpk. Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) beserta jajarannya.

Hari ini HDCI Onbike di 3 (tiga) titik, yang pertama rombongan menuju tempat Baksos yang berada di Jln. Hj. Patimah RT. 07/08 Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng lanjut lagi menuju lokasi kedua di Jln. Kp. Duri Semanan Rt. 06 Rw. 01 Kec. Kalideres dan terakhir kegiatan Baksos di akhiri di Pasar Tanggul Green Garden RT. 013/05 Kel. Kedoya Selatan Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pemberian sumbangan dilakukan secara simbolis yang di berikan kepada masing-masing perwakilan di tiap titik dan sumbangan berupa Sembako (Indomie, Sarden, Gula Pasir, Minyak Goreng, Sabun Cuci dan Teh Celup), Kasur, Bantal, Selimut, Handuk, Karbol serta Nasi Kotak serta Air Mineral.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dan sambutan hangat dari warga binaan pihak Koramil 06/Kalideres pimpinan Bpk. Kapten Inf. Abdul Kolik, warga binaan Koramil 05/Kebon Jeruk pimpinan Bpk. Kapten Inf. Edi Suroso dan warga binaan dari Koramil 04/Cengkareng yang di pimpin bapak Kapten Inf Darsono yang selalu bersama-sama dengan pihak Kecamatan, Lurah setempat.