Home / Berita Satuan / Plh Kasdim 0506/Tangerang Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Plh Kasdim 0506/Tangerang Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Kodam Jaya – Tangerang. Plh Kasdim 0506/Tangerang Mayor Inf Rohani memimpin rapat lanjutan persiapan untuk upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tingkat Kota Tangerang Selatan, Kamis (24/10) di Ruang Kerja Asda III Gedung Utama Lantai 3 Balai Kota Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Rapat lanjutan di laksanakan bersama Pemkot Tangsel, Kasubag Protokol Tangsel Ibu Idayani dan pihak kepolisian Kota Tangsel yang dilaksanakan di Ruang Kerja Asda III Gedung Utama Lantai 3 Balai Kota Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Pada kesempatan rapat tersebut, Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani menyampaikan bahwa untuk upacara sipil tidak diijinkan untuk menggunakan Alutsista berupa Ranpur dari TNI.

Pada rapat lanjutan ini menghasilkan kesimpulan bahwa Ranpur TNI tidak bisa di gunakan sebagai begraund upacara sipil, geladi bersih di laksanakan pada tanggal 26 Oktober 2019 dan sekaligus geladi demontrasi terjun payung serta refling dari helikopter.

Rapat tersebut antara lain dihadiri Danarai A Yon Arhanud 1/K Kapten Arh Bakti H, Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Murodih dan dari Polres Tangsel diwakili oleh AKP Ronald serta Kabid Pengembangan Pemuda Pemkot Tangsel Ibu Endang S.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …