Home / Berita Satuan / Pomdam Jaya Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Kepada Ojek Online

Pomdam Jaya Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Kepada Ojek Online

Kodam Jaya – Pomdam. Dalam rangka HUT RI Ke-75 tahun 2020, Pomdam Jaya/Jayakarta melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan 300 paket sembako kepada Ojek online (OJOL), dengan perincian 100 paket dibagikan di depan Madenpom Jaya/1, 100 paket dibagikan di depan Madenpom Jaya/2 serta 100 paket dibagikan di depan Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung No 33 Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Paket sembako tersebut dibagikan dalam waktu yang bersamaan disatuan jajaran Pomdam Jaya, selain paket sembako juga dibagikan masker kepada pengendara roda dua yang sedang lewat, hal ini dilakukan dalam upaya menegakan disiplin protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker.

Di masa pandemi ini, sembako sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya para ojek online. Pomdam Jaya merasa terpanggil serta mempunyai tanggung jawab moral sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Sebagaimana diungkapkan oleh orang nomor satu di Pomdam Jaya, Kol Cpm A.S. Yogaswara, S.Sos., M.M. “Dengan adanya wabah yang menimpa Negeri ini, kita terpanggil untuk membantu masyarakat, sebagaimana tercantum dalam delapan wajib TNI, semoga dengan dilaksanakannya bakti sosial ini dapat membantu mengatasi kesulitan yang saat ini sedang dialami oleh masyarakat yang terdampak Covid-19”, ujar Danpomdam Jaya.

Selain menyerahkan bantuan, Personil Pomdam Jaya juga menghimbau pengendara Ojol untuk disiplin, patuh dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara baik dan benar.(Sumber Pen Pomdam Jaya).

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …