Home / Berita Satuan / Pomdam Jaya Terima Tumpeng Dari Polsek Setiabudi Restro Jakarta Selatan

Pomdam Jaya Terima Tumpeng Dari Polsek Setiabudi Restro Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Pomdam Jaya. Polsek Setiabudi Polres Metro Jakarta Selatan beri kejutan ke Mapomdam Jaya dalam rangka HUT TNI ke 75 diterima langsung oleh Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Sugiarto, S.I.P di loby Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung No 33 Jakarta selatan, Senin(5/10/2020).

Kompol Suroto sebagai perwira tertua dari Polsek Setiabudi menyampaikan, “Selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI tetap Jaya”, ujarnya, seraya memberikan tumpeng yang diterima oleh Wadan Pomdam Jaya.

“Terima kasih atas kehadirannya di Mapomdam Jaya dan terima kasih atas juga ucapan selamat ulang tahunnya, semoga TNI tetap jaya serta TNI-Polri tetap bersinergi dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa”, ujar Wadan Pomdam Jaya.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan, TNI dan POLRI terus berkarya dan bersinergi dalam membangun Negeri yang lebih baik, semoga kedepan TNI dan POLRI semakin jaya dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia, walaupun sederhana perayaan HUT TNI ke-75 Th. 2020 tetap mematuhi protokol kesehatan, seluruh personel saling menjaga jarak dan tetap memakai masker.

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …