Home / Berita Satuan / Potret Sinergitas Tiga Pilar Ciputat Pada Kegiatan Jumat Bersih

Potret Sinergitas Tiga Pilar Ciputat Pada Kegiatan Jumat Bersih

Kodam Jaya – Tangerang. Sinergitas Tiga Pilar yaitu Koramil 05/Ciputat, Polsek Pamulang dan Kelurahan Pondok Benda di perlihatkan kepada warga dalam kegiatan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di Jln. Siliwangi Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangsel. Jumat (22/11/2019)

Pada kesempatan itu Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan mengatakan, Koramil 05/Ciputat menurunkan sejumlah 10 personel di kegiatan Jumsih tiga pilar dalam rangka memberikan idukasi kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan.

“Selain memberikan contoh kepada warga masyarakat, Jumat bersih juga untuk menunjukan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah binaan Koramil 05/Ciputat bahwa sinergitas tiga pilar TNI-Polri dan Pemerintahan terus terjaga,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Jumat bersih kali ini mengambil sasaran pembersihan trotoar sepanjang jalan raya Siliwang dari sampah yang di buang sembarang oleh warga masyarakat.

Kegiatan juga di ikuti Lurah Pondok Benda, Polsek Pamulang sebanyak 10 personel, staf kelurahan dan warga sebanyak 40 orang dengan jumlah istimasi sebanyak 60 orang.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …