Home / Berita Satuan / PPKM Level 1, Pelda Watam Langsung Interaksi Dengan Pedagang Tradisional

PPKM Level 1, Pelda Watam Langsung Interaksi Dengan Pedagang Tradisional

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk pendisiplinan protokol kesehatan warga, baik pengendara dan para pedagang di wilayah Koramil 12/Rjg, Pelda Watam beserta personil Koramil 12/Rjg langsung berinteraksi dengan para pedagang tradisional, Selasa (30/11/2021).

Hal ini dilaksanakan saat Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 1 Wilayah Teritorial Koramil 12/Rajeg, di Pasar Tradisional Kukun Kel Sukatani dan di Jl Irigasi Kp Kukun Kel Sukatani Kec Rajeg, Kab Tangerang.

Dalam melakukan pengawasan, Pelda Watam langsung menghampiri para pedagang dan pengendara yang melintas untuk menyampaikan himbau menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid – 19.

Operasi PPKM Level 1, anggota Koramil 12/Rjg selain melakukan pengecekan suhu tubuh juga mendata para pelanggan protokol kesehatan yang selanjutnya diberikan masker gratis setelah menjalani sanksi push up.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo, inj upaya jajaran Koramil 12/Rjg untuk mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

” Melalui Operasi PPKM Level 1, kita ingatkan warga. baik pengguna jalan dan pedagang tidak melonggarkan protokol kesehatan karena pandemi masih ada di sekitar kita,” kata Danramil.

Memang kata Danramil, selain mengikuti vaksiansi, warga wajib mematuhi disiplin protokol kesehatan dan menerapkan 5 M agar tidak mudah terpapar covid 19.

“Disiplin protokol kesehatan sudah menjadi kewajiban kita semua, karena inilah langka yang efektif mencegah terpapar virus Corona.” pungkas Danramil.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Check Also

Koramil 04/Gambir Wadahi Santunan Anak Yatim Piatu dan Lansia Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Yayasan Sosial Pintu Surga bekerja sama dengan Koramil 04/Gambir Memberikan …