Home / Berita Satuan / PPKM Mikro, Tiga Pilar Pasar Minggu Gelar Operasi Tertib Masker

PPKM Mikro, Tiga Pilar Pasar Minggu Gelar Operasi Tertib Masker

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19, di wilayah Pasar Minggu, Tiga Pilar (Koramil 03/Pasar Minggu, Polsek dan unsur Kecamatan) bersama Pasukan BKO menggelar operasi Tertib Masker di Jl. Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selasa (22/6/2021).

Operasi yang dipimpin oleh Danramil 03/Pasar Minggu, Mayor Arm Nawang bertujuan untuk mendisiplinkan dan menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan, bahwa kegiatan operasi pendisiplinan akan terus gencar dilakukan, guna menegakkan aturan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan pendisiplinan prokes rutin kita laksanakan sebagai upaya mengendalikan dan memutus rantai penularan Covid-19, khusunya di wilayah Kecamatan Pasar Minggu”, kata Danramil.

“Dalam operasi ini, bila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker atau memakai masker tidak sesuai protokol kesehatan, selain kita berikan sanksi juga kita himbau agar kedepannya tetap disiplin menjalankan prokes”, ungkap Mayor Nawang.

“Dengan kegiatan ini, kita mengajak warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan serta menjauhi kerumunan”, tutup Mayor Arm Nawang Danramil 03/Pasar Minggu.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …