Home / Bilik Prestasi / Prada Abdul Thalib Anggota Yonmek 201/JY Juara I Kelas Perorangan Lomba BDM Tersebar Piala Kasad TA 2020

Prada Abdul Thalib Anggota Yonmek 201/JY Juara I Kelas Perorangan Lomba BDM Tersebar Piala Kasad TA 2020

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Kejuaraan Bela Diri Militer tersebar Piala Kasad TA 2020, memacu semangat Prajurit TNI AD untuk tampil terbaik dalam lomba BDM tersebut. Jajaran satuan Kodam Jaya, berlatih siang malam dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan tersebut, hasilnya tidak sia-sia. Kejuaraan BDM Piala Kasad, Juara I kelas perorangan terbukti diraih Prada Abdul Thalib, Taban So 3/I/B Kesatuan Yonif Mek 201/Jaya Yudha Kodam Jaya/Jayakarta, penilaian dilaksanakan pada tanggal tanggal 3 s.d 5 Agustus 2020, bertempat di Disjasad Cimahi Jawa Barat, Kamis (6/8/2020).

Kodam Jaya dalam perlombaan tingkat pusat yang yang diselenggarakan di Disjasad Cimahi Jawa Barat, mengirimkan satuan terbaiknya untuk kelas perorangan dari Satuan Yonmek 201/JY dan kelas beregu dari satuan Yonarh 6/Rangkok.

Jerih payah Anggota Yonmek 201/JY maupun satuan lain jajaran Kodam Jaya telah membuahkan hasil, dengan diraihnya juara I kelas perorangan oleh Prada Abdul Thalib, Kesatuan Yonmek 201/JY merupakan bukti nyata keseriusan dalam mempersiapkan diri sebelum menghadapi perlombaan.

Kredibilitasnya sebagai peraih juara I kelas perorangan Lomba BDM tersebar Piala Kasad TA 2020, merupakan tantangan dalam mempertahankan predikat sebagai sang juara ditahun berikutnya, sehingga menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan kemampuan Bela Diri Militer.

Perlombaan ditingkat pusat yang diikuti oleh 19 Kotama yang terdiri 191 Satpur dan Satbanpur Jajaran TNI AD, Suatu kebanggan tersendiri bagi satuan Yonmek 201/JY maupun Kodam Jaya karena dari sekian banyak peserta, Prada Abdul Thalib, Satuan Yonmek 201/JY meraih juara I kelas perorangan lomba BDM tersebar piala Kasad TA 2020.

Check Also

Kejuaraan Panahan Pangdam Jaya Cup Tahun 2018 Resmi Ditutup

Kodam Jaya – Jakarta. Kejuaraan Panahan Pangdam Jaya Cup Tahun 2018, yang digelar selama 5 …