Home / Berita Satuan / Prajurit Kodam Jaya Santuni 20 Yatim-Piatu di Koramil Tanah Abang

Prajurit Kodam Jaya Santuni 20 Yatim-Piatu di Koramil Tanah Abang

Kodam Jaya – Tanah Abang. Sebanyak 20 anak yatim-piatu menerima santunan dari prajurit Kodam Jaya tepatnya dari Koramil Tanah Abang, Kodim Jakarta Pusat. Pemberian santunan ini, diserahkan langsung oleh Danramil Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo saat kegiatan ‘Sahur Bareng dan Santunan Anak Yatim’ yang berlangsung di RPTRA Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/19).

Menurut Danramil, kegiatan ini merupakan wujudkan dari rasa kepedulian anggota Koramil terhadap sesama di lingkungannya, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dengan warga binaan. “Dengan kebersamaan dan penuh rasa kekeluargaan ini, kami berbaur bersama anak-anak yatim, semoga hal ini mampu menjadi ladang ibadah dan suatu pembelajaran bagi anggota Koramil Tanah Abang akan arti berbagi dengan sesama,” urai Danramil.

Sementara itu, Rudi Kurnianto, pengasuh para yatim tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Tanah Abang yang telah memberikan santunan kepada anak asuhnya.

Rudi juga berharap, agar Danramil Tanah Abang dan anggotanya yang telah berbagi rejeki dengan anak-anak asuhnya, mendapatkan imbalan kebaikan. “Semoga Allah Yang Maha Besar, membalas segala usaha dan kebaikan bapak-bapak TNI sekalian,” singkat Rudi.

About redaksi