Home / Berita Satuan / Prajurit Resimen Arhanud-1/Faletehan Rayakan Natal Bersama

Prajurit Resimen Arhanud-1/Faletehan Rayakan Natal Bersama

Segenap umat Nasrani di lingkungan satuan jajaran Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya melaksanakan perayaan Natal bersama, di Aula Yonarhanud-10, Bintaro, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (15/1).

Kegiatan perayaan Natal diawali dengan senandung-senandung pujian, penyalaan lilin oleh beberapa perwakilan undangan, makan malam bersama, dan sambutan ketua panitia.

Mayor Arh Amos Comenius Silaban, SH selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan,”Sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasikan kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Natal kali ini, dimana diantara kesimpulan kita semuanya dalam melaksanakan tugas, kita masih sempat untuk meluangkan waktu sehingga perayaan Natal malam ini dapat terlaksana dengan baik,”terangnya.

Khotbah dan renungan perayaan Natal kali ini disampaikan oleh Pastor Bernard Aurelio. Perayaan Natal Kali ini mengangkat tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dan dengan sub tema “Imanuel; Allah Beserta Kita”.

Pastor Bernard Aurelio, dalam pesannya menyampaikan bahwa, Dalam mengahadapi berbagai kesukaran mendatang kita harus yakin bahwa tuhan beserta kita dan  kesukaran kita akan diringankan, dengan jalan kita harus betul percaya dan bersyukur kepada tuhan.

“Kalau saudara mau tuhan bersama-sama dengan saudara, ada dua hal yang harus saudara perhatikan yang pertama saudara harus betul percaya, yang kedua harus tetap mengucap syukur dalam keadaan apapun,”terang Pastor Bernard Aurelio.

Selama perayaan Natal berlangsung dapat berjalan lancar dan khidmat yang diisi dengan vocal group, drama, ramah-tamah, pembagian door prize, dan ditutup dengan doa.

Turut hadir dalam acara ini Komandan Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya, Kepala Staf Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya, Komandan Yonarhanud-6/1/F Dam Jaya, Komandan Yonarhanud-10/1/F Dam Jaya, Komandan Denarhanud-003/1/F Dam Jaya, Para Kasi Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya, Perwira, Bintara, Tamtama serta Jemaat umat nasrani.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …