Home / Berita Satuan / Prihatin Pergaulan, Tiga Pilar Membuat Taman Bermain Ramah Anak

Prihatin Pergaulan, Tiga Pilar Membuat Taman Bermain Ramah Anak

Kodam Jaya – Kabupaten Tangerang. Pendidikan bagi anak balita sejak dini sangatlah perlu dan harus di mulai dari hal-hal kecil. Untuk membantu orang tua dalam mewujudkannya dan sekaligus untuk menciptakan keindahan lingkungan di wilayah Kabupaten Tangerang maka tiga pilar terdiri dari Koramil 05/Balaraja, Polsek Balaraja dan Kecamatan Balaraja membuat Taman Bermain Ramah Anak di kolong Fly Over Balaraja Kabupaten Tangerang, Jumat (02/03/2018).

Danramil Balaraja Kodim Tigaraksa Korem 052/Wkr Kapten Arh Hari Subagijono mengatakan bahwa tantangan dimasa sekarang sangat berat, banyak hal-hal negatif dan pengaruh budaya dari luar negeri yang tidak sesuai dengan budaya di Indonesia. “Kepedulian terhadap pendidikan anak adalah tanggung jawab kita semua,” tegasnya.

“Kegiatan membuat taman ramah anak ini  merupakan bentuk kepedulian TNI dalam dunia pendidikan anak. Di dalam Taman Bermain Ramah Anak ini akan di lengkapi dengan buku-buku bacaan yang di sediakan oleh Pemda Kabupaten Tangerang untuk di baca secara gratis,” katanya.

Pembangunan taman ramah anak ditandai dengan peletakan batu pertama oleh tiga pilar dan dihadiri Waka Polsek Balaraja AKP Sriraharja, Ketua Pengurus Taman Fly Over dan Ahmad Dadang Suryana Pendiri Taman Bacaan.

Check Also

Babinsa Koramil 05 TA Monitor Pembagian Sembako Kepada Warga Papua Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan …