Home / Berita Utama / Program Jumat Barokah Kodam Jaya Hari Ini Masih Berlanjut : Insa Allah Berkah

Program Jumat Barokah Kodam Jaya Hari Ini Masih Berlanjut : Insa Allah Berkah

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Dampak pandemi Covid-19, selain merambat dibidang kesehatan, juga masalah sosial, ekonomi bahkan merambat disemua sendi kehidupan, adanya kondisi seperti ini Kodam Jaya merealisasikan pengamalan 8 Wajib TNI dalam program JUMAT BAROKAH. Jum’at Barokah hari ini, 22 Januari 2021, Kodam Jaya membagikan 300 Nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan di seputaran Markas Kodam Jaya, Jumat (22/1/2021).

Budaya saling membantu antar sesama, merupakan nilai luhur yang mesti dilestarikan, terlebih berbagi dengan sesama di masa pandemi seperti saat ini, hari ini juga diwujudkan Kodam Jaya dengan membagikan sebanyak 300 nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, pengendara ojol/grab, pedagang kecil/kaki lima, tukang parkir serta dinas kebersihan, pembagian nasi kotak tersebut secara menyebar antara lain di Wilayah Cawang dan sekitarnya.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra, kepada awak media menyampaikan, “Kegiatan Jumat Barokah hari ini merupakan kelanjutan pelaksanaan program Kodam Jaya, yang di inisiasi oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., selanjutnya kegiatan Jumat Barokah ini ditindak lanjuti dan dilaksanakan oleh Bintaldam Jaya, sebagai wujud kepedulian antar sesama serta sebagai implementasi dalam membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, lebih-lebih di masa pandemi ini”, ujar Kapendam Jaya.

Lanjut, Kapendam memaparkan, bahwa nasi kotak yang dibagikan pada Jumat Barokah hari ini, kualitas menunya pun telah ditingkatkan, Insya Allah berkah”, pungkas Kapendam Jaya.

Disela membagikan 300 Nasi kotak, personil Kodam Jaya juga tidak luput senantiasa menyampaikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Check Also

Pangdam Jaya Mengikuti Rapim TNI-Polri Secara Virtual

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Sinegritas dalam memperkuat guna mengatasi Covid-19 dan memulihkan perekonomian untuk …