Home / Berita Satuan / Program TNI-Polri Peduli, Mantapkan Sinergi Dengan Masyarakat Di Jagakarsa

Program TNI-Polri Peduli, Mantapkan Sinergi Dengan Masyarakat Di Jagakarsa

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan kembali menggelar bakti sosial TNI-Polri Peduli Masyarakat di Kel. Jagakarsa RT.010 RW.002 Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (26/2/18).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arm Hartono mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai tali asih TNI dan Polri kepada masyarakat melalui Program TNI-Polri Peduli Masyarakat Tahun 2018.

Hartono menambahkan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI dan Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Dia berharap kegiatan tersebut dapat memantapkan sinergi semua pihak untuk menjaga Kamtibmas di Jagakarsa. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memantapkan sinergi antara TNI dan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat terutama dalam menjaga keamanan dan katertiban,” katanya.

Adapun kegiatan bakti sosial yang digelar berupa pemberian bantuan sembako untuk warga kurang mampu yang tinggal disekitar lokasi. Selain itu juga ada kegiatan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan pembayaran pajak Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) untuk roda dua atau lebih.

Tampak Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arm Hartono bersama Wakapolres Metro Jaksel AKBP Budi Sartono, SIK, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Drs Dri Astuti, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno dan anggota Percit KCK serta anggota Bhayangkari secara bergantian memberikan bantuan sembako kepada warga Kel. Jagakarsa.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …