Home / Berita Satuan / PSBB Pertama, Anggota Koramil 05/Ciputat Cek Poin Perbatasan Tangsel-Jaksel

PSBB Pertama, Anggota Koramil 05/Ciputat Cek Poin Perbatasan Tangsel-Jaksel

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam memaksimalkan keberhasilan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Tangsel anggota Koramil 05/Ciputat bersama anggota Kepolisian dan Pemda Tangsel melakukan cek poin di wilayah perbatasan Kota Tangsel dan Jakarta Selatan (Jaksel) tepatnya di Sandratex Jalan H Juanda, Sabtu (18/04/2020).

Kegiatan cek poin berlangsung di berlakukan kepada masyarakat pengguna jalan yang melanggar aturan PSBB untuk di lakukan himbauan untuk mematuhi peraturan PSBB. “Cek poin bertujuan untuk menunjang keberhasilan PSBB dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangsel”. Ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Dalam kesempatan tersebut, personil gabungan menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati segala peraturan PSBB dengan menggunakan masker dan mentaati peraturan jumlah penumpang, secara umum masih banyak ditemukan masyarakat dan pengguna jalan yang belum mematuhi peraturan PSBB tersebut.

“Hari pertama Cek Poin masih banyak masyarakat yang tidak menghiraukan adanya peraturan PSBB, tidak menggunakan masker, roda dua banyak yang berboncengan dan roda empat masih banyaknya penumpang”. Pungkas Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …