Home / Berita Satuan / Putus Penyebaran Covid-19 Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional

Putus Penyebaran Covid-19 Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisional Saraswati dan Borobudur Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020).

PDMPK dilakukan untuk memantau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar. Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, PDMPK di pasar tradisional dilakukan Babinsa Koramil 04/Ciledug dibantu personil BKO dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 04/Ciledug.

“Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan berupa himbauan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi program Prokes, sehingga penyebaran virus Corona dapat diputus.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Bintal Tingkatkan Mental Rohani Ideoligi Dan Kejuangan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Ceramah pembinaan Mental guna meningkatkan Mental Rohani, …