Home / Berita Satuan / Putus Rantai Covid-19 Jajaran Koramil 06/CP dan Tiga Pilar Cempaka Putih Gelar Operasi Yus

Putus Rantai Covid-19 Jajaran Koramil 06/CP dan Tiga Pilar Cempaka Putih Gelar Operasi Yus

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jajaran Koramil 06/CP dan Tiga Pilar Cempaka Putih menggelar Operasi Yustisi, Operasi Yustisi Tertib Masker kali ini digelar di Jl. Cempaka Tengah Raya Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat.

Operasi yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona dilaksanakan oleh aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Cempaka Putih Jakarta.

Babinsa Koramil 06/CP Sertu Wahyudi yang turut terlibat dalam operasi mengatakan, operasi berjalan tertib dan menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan, tidak menggunakan masker.

“25 orang warga terjaring operasi yang mulai digelar pada pagi hari tadi. Ke 25 pelanggar tersebut terjaring karena tidak menggunakan masker”, terang Sertu Wahyudi.

Sertu Wahyudi menambahkan, pelanggar protokol kesehatan tersebut semuanya dikenakan sanksi sosial. “Pelanggar diberikan sanksi membersihkan jalan dan lingkungan sekitar lokasi operasi penertiban selama 15 menit”, ujarnya.

Beberapa aparat gabungan yang terlibat operasi diantaranya dari Koramil 06 CP, Polsek, Kelurahan, Satpol PP, dan FKDM. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Dukung Program Pemerintah Danramil-05/Cilincing Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan …