Home / Berita Satuan / Putuskan Rantai Penularan Corona Unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Bening Laksanakan Himbauan Kepada Warga

Putuskan Rantai Penularan Corona Unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Bening Laksanakan Himbauan Kepada Warga

Kodam Jaya-Bekasi. Koramil-702/Pondok Gede terus melaksanakan upaya pencegahan serta penyebaran Virus Corona diwilayahnya. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Bening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi yang terdiri dari unsur Kelurahan Jati Bening, Babinsa dan Bimaspol melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Penanggulangan Penyebaran, Penularan Covid-19 atau yang lebih dikenal sebagai Virus Corona kepada warga binaanya pada Senin (23/3/2020).

Dalam kegiatannya, selain menggunakan SPM roda 2 unsur 3 pilar juga menggunakan kendaraan Mobil Roda 4 milik kelurahan Jati Bening yang dilengkapi oleh alat pengeras suara atau Toa dengan mengambil route diseluruh wilayah RT. dan RW. bahkan sampai masuk kedalam gang-gang sempit.

Adapun penyampaian melalui pengeras suara yang menggunakan mobil tersebut bahwa Kota Bekasi telah diwajibkan untuk menjadi wilayah tanggap darurat tentang pencegahan Covid-19 atau Virus Corona, usahakan agar semaksimal mungkin untuk tidak beraktivitas di luar rumah, rajin berolahraga, istirahat yang cukup dan teratur, bila sakit agar mengunakan masker dan secepat mungkin untuk berobat ke rumah sakit terdekat, hindari tempat keramaian, menjaga jarak agar tidak terjadi kontak fisik dalam berkomunikasi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesos Kelurahan Jati Bening Bpk Triyono, Kasi Pemtibum Bpk Jaenudin, Babinsa 1 dan 2 Kelurahan Jati Bening Serka Banjir Gunawan dan Serda Sumadi, Bimaspol Kelurahan Jati Bening Bripka Yoga, Para Staf dan anggota Linmas serta para tokoh masyarakat lingkungan.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …