Home / Berita Satuan / Rakor Pam Natal dan Tahun Baru Oleh Tiga Pilar Tanah Abang

Rakor Pam Natal dan Tahun Baru Oleh Tiga Pilar Tanah Abang

Kodam Jaya – Tanah Abang. Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang mengadakan rapat koordinasi pengamanan wilayah dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Mapolsek Metro Tanah Abang.

Rakor tersebut dihadiri Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, Plh. Camat Tabang M. Fahmi, Kasatpol PP Tanah Abang beserta pengurus Gereja se Kecamatan Tanah Abang.

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan pandemi Covid-19.

“Pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini tetap mengedepankan dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Abang”, ujarnya.

Danramil berharap, warga tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitaizer dan menjaga jarak.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kumpul-kumpul warga pada pesta malam Tahun Baru.(Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …